Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tahun Ini Bitung Hanya Ketambahan 2721 Bantuan LPG 3 Kg

Aldy Monareh   |   13 Maret 2012 – 11:02 WITA
Kadis ESDM Kota Bitung

Kadis ESDM Kota Bitung, Zoelkifli Zoelhadji

Bitung, (manadotoday.com) – Program Konversi Minyak tanah ke gas oleh pemerintah pusat, belum sepenuhnya berhasil di Kota Bitung. Pasalnya dari sekitar 17 Ribu Kepala Keluarga (KK) yang belum menerima LPG 3 Kg di Kota Bitung, baru sekitar 2721 KK yang bakal terealisasi menerima bantuan pada tahun ini.
”Memang dalam waktu dekat baru 2721 KK yang akan menerima LPG 3 Kg bantuan pemerintah. Sedangkan sisanya masih diperjuangkan oleh Konsultan agar pada APBN Perubahan nanti sidah bisa disalurkan,” terang Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Kota Bitung Zulkifly Zulhadji.
Sementara untuk harga jual LPG 3 Kg ini kata putra asal Totabuan ini, nantinya tetap akan mengacu pada Harga Eceran Tertinggi (HET) sesuai SK Gubernur yang kemudian akan diperkuat dengan Peraturan Walikota (Perwako).
”Apabila HET LPG 3 Kg ini sudah ditetapkan tapi masih ada agen atau pengecer menjual diatas HET, warga boleh melaporkan hal ini ke pihak berwajib,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading