Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tahun Ini, Lembeh ‘Kecipratan’ Enam Proyek Fisik Senilai Rp 3 Milliar

Staff Manado Today   |   6 Juni 2011 – 20:12 WITA

Bitung Today – Kepala Dinas Prasarana Umum (PU) Kota Bitung Ir Max Tambuwun mengungkapkan bahwa untuk tahun 2011, sedikitnya ada enam paket proyek fisik senilai kurang lebih Rp.3 Milliar dipastikan khusus untuk Pulau Lembeh.

“Ini merupakan perhatian pemerintah dalam membangun sejumlah infrastruktur di Pulau Lembeh yang sangat tertinggal dengan daerah lainnya di Kota Bitung,” ungkap Tambuwun.

Diungkapkannya 6 paket tersebut antara lain pembangunan kelanjutan jalan lingkar Lembeh serta pembangunan talut dan drynase. Sementara proyek fisik tersebut tersebar disejumlah wilayah Lembeh, yang tujuannya guna peningkatan ekonomi masyarakat Pulau Lembeh.

“Kita berharap paket pekerjaan di Pulau Lembeh senilai kurang lebih 3 Milliar, secepatnya terealisasi,” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading