Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tahun ini Manado Akan Kecipratan Rp 700 Miliar

Aldi Mawitjere   |   6 Januari 2012 – 23:26 WITA

Manado, MTC – Dampak dari pengelolaan anggaran di Kota Manado yang baik, maka kedepan akan kecipratan bantuan untuk menopang pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2012.
“Manado akan ketambahan anggaran sekitar Rp 700 Miliar untuk menambah percepatan pembangunan lewat kementrian tekait,” jelas anggota DPD RI perwakilan Sulut, Ir Marhani Pua MSi.
Pua bahkan berjanji, akan terus mendorong agar Manado bisa ketambahan bantuan dana dari APBN. “Supaya alokasi anggaran di Kota Manado akan lebih meningkat di tahun-tahun yang akan datang,” tandasnya.
Karenanya di Jakarta, tekanan politik harus ditunjukan dan DPD bersama dengan anggota DPR RI dan putra daerah yang masuk dalam struktur pemerintahan pusat asal Sulut akan memperjuangkan aspirasi tersebut.
“Kalau tiga komponen ini berjuang bersama, maka program-program strategis untuk pembangunan Kota Manado akan makin cepat direalisasi,” pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading