Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tahun Ini, Masuk Sekolah di Minsel Gratis

Staff Manado Today   |   22 Juni 2011 – 11:30 WITA

Amurang Today -Sesuai kesepakatan dalam rapat kerja yang di lakukan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel, bersama Kepala Sekolah tingkat SD, SMP, serta SMA/SMK beberapa waktu lalu, bahwa untuk memasuki tahun ajaran baru 2011 ini tidak memungut biaya bagi calon siswa yang akan mendaftar di sekolah tersebut, sebab semua ini di anggarkan lewat dana bos.

Hal ini di katakan oleh Kadis Dikpora Minsel Drs Jan Rattu.

“Kami sudah memberikan himbawan kepada semua kepala sekolah agar jangan sekali-kali memunggut biaya kepada siswa yang akan mendaftar dan apabila kedapatan kami akan menindak lanjutinya dengan memberikan sangsi tegas,” tandas Ratu, kepada manadotoday, Rabu (22/6/2011).

Disinggung mengenai pengambilan ijazah, Rattu juga menjelaskan itu tergantung semua orangtua murid kalau mereka memberikan sebagai ucapan terimah kasih itu sah-sah saja dan yang pasti untuk pengambilan ijazah juga gratis.

“Itu tergantung orang tua murid mau memberikan atau tidak,jika ada yang memberikan itu merupakan tanda terima kasih mereka pada guru tersebut dan itu sah-sah saja, yang pasti untuk pengambilan ijazah gratis,”jelasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading