Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Tahun Ini, Sekitar 278 PNS Pemprov Sulut Akan Pensiun

Staff Manado Today   |   16 Juni 2011 – 12:30 WITA

Manado Today – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Drs Roy Tumiwa MPd menyatakan, tahun 2011 ini sekitar 278 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas dilingkup Pemprov Sulut, akan masuk di masa pensiun.

Disampaikan Tumiwa, angka ini disesuaikan dengan batas usia pensiun di Pemprov Sulut, yang berdasarkan Peraturan Gubernur, yakni di usia 56 tahun.

“Jadi angka ini, diambil dari data di seluruh SKPD di Pemprov Sulut,” kata Tumiwa.

Ia menambahkan, dalam aturan juga boleh melakukan permintaan penambahan masa tugas atau perpanjangan usia pensiun, namun itu dilakukan satu tahun sebelum masuk usia pensiun atau di usia 55 tahun.

Disisi lain lanjut Tumiwa, dengan jumlah PNS yang akan pensiun dikisaran angka tersebut, nantinya untuk pengangkatan CPNS di tahun ini akan disesuaikan dengan jumlah itu, namun melihat juga kebutuhan formasi di masing-masing SKPD.

“Nantinya kami akan melihat lagi formasi usulan dari SKPD, untuk melihat jumlah CPNS yang akan diterima tahun 2011 ini,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading