Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tahun Ini Tomohon Terancam Tanpa ToF

Manado Today   |   19 Januari 2011 – 20:32 WITA

Tomohon Today – Meski sudah masuk agenda nasional, namun kemungkinan besar tahun ini Tournament of Flower (ToF) tak akan dilaksanakan di Kota Bunga Tomohon. Hal ini terungkap dalam pembahasan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tomohon dengan pihak DPRD Kota Tomohon.Dalam pembahasan tersebut, TAPD tak mencantumkan penyelenggaraan ToF untuk tahun 2011 ini. Kondisi ini sempat membuat anggota dewan terutama dari Fraksi Partai Golkar karena ToF tersebut ada dalam visi-misi Walikota dengan Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar.

“Kami ingin tahu kenapa ToF tak akan dilaksanakan padahal ini telah masuk agenda nasional dan ada dalam visi-misi walikota dan wakil walikota,” tanya para anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar yang masuk dalam panitia anggaran.

Sementara pihak TAPD menjawab untuk ToF akan dilaksanakan dua tahun sekali. Untuk tahun ini hanya akan dilaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan bunga.

Informasi yang dihimpun manadotoday, apakah akan dilaksanakan atau tidak masih akan dikonsultasikan dengan Plt Walikota Jimmy F Eman SE Ak. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading