Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tak Ada Koordinasi, Lurah – Camat di Kota Manado Bisa Hentikan Proyek Galian

Aldi Mawitjere   |   27 September 2012 – 13:55 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Semua yang akan melakukan galian di Kota Manado, harus melapor ke Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Tata Kota. Untuk menindaklanjuti hal itu Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, meminta para Camat serta Lurah wajib mengawasi dan melaporkan setiap galian di wilayahnya masing –masing.
“Jika tidak ada laporan dari kedua instansi tersebut, Lurah atau Camat bisa menghentikan kegiatan galian tersebut. Jadi jangan sampai putus koordinasinya. Karena yang dirugikan itu masyarakat Kota Manado. Karena selain menghalangi aktivitas warga, juga akan merusak estetika Kota,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan.
Sementara itu, Kadis PU Manado, Ir Ferry Siwi Msi, mengakui bahwa khusus jalan menjadi kewenangan Pemkot Manado akan diperketat aksi galian. Menyusul banyak aksi galian namun tidak dikembalikan seperti semula. “Karena ujung-ujungnya Pemkot Manado yang disorot, jadi semua lobang kita upayakan ditutup,”ujar Siwi sembari mengatakan bahwa koordinasi dimaksudkan agar bisa dipikirkan bersama serta meminimalisir kerusakan jalan kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading