Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tak Ada Petugas, Jalan SMA Kristen Tomohon Macet

Ardi Kalumata   |   17 Oktober 2011 – 13:58 WITA

Macet di SMA Kristen Tomohon

Macet di jalan SMA Kristen Tomohon

Manadotoday.com, Tomohon – Warga pengguna jalan mempertayakan petugas baik dari kepolisian maupun Dinas Perhubungan Kota Tomohon. Pasalnya, tiap hari jalan di SMA Kristen Tomohon macet, baik pagi saat masuk sekolah maupun siang saat akan pulang sekolah.

Seperti yang terjadi Senin (17/10) siang. Meski terjadi macet total, namun tak ada satupun petugas baik dari kepolisian maupun dari Dinas Perhubungan Kota Tomohon.

”Ini harus diperhatikan oleh petugas. Setiap hari terjadi kemacetan. Tapi, tak pernah ada penanganan dari petugas,” ketus Robert M Pandaleke dan Ronny K Palit.

Pantauan manadotoday, kemacetan yang terjadi akibat banyaknya kendaraan yang diparkir karena ada penerimaan Rapor siswa SMA Kristen Tomohon. Tak ada satupun petugas kepolisian maupun Dishub Tomohon yang terlihat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading