Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Manado

Tak Ada Tahanan, Acara Sidang di PN Manado Batal

Redaksi Manado Today   |   27 Januari 2011 – 23:43 WITA
Manado Today – Sepi, inilah suasana yang terlihat di ruang sidang pengadilan negeri (PN) Manado Kamis (27/012011), padahal telah dipersiapkan pelaksanaan agenda sidang, yang terpaksa dibatalkan, akibat tak satupun tahanan di dua ruang tahanan. Tak dikirimnya tahanan untuk disidang, diakibatkan tidak adanya pengawalan dari pihak kepolisian Polresta Manado.
“Rencananya hari ini ada 7 sidang yang saya akan jalani, namun batal karena tidak ada tahanan,” tutur Irene Korengkeng salah seorang jaksa Kejari Manado.
Sementara itu, Kasie Pelayanan Tahanan Rutan Malendeng Maruly Simbolon kepada Manado Today ketika dihubungi lewat telepon selulernya membenarkan bahwa sampai pukul 14.00 wita hari ini belum ada panggilan sidang untuk tahanan Manado. (raf)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading