Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tak Aman, Mapalus Kamtibmas Kamasi Satu Dipertanyakan

Ardi Kalumata   |   8 Juni 2012 – 13:48 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kendati sudah ada Mapalus Kamtibmas, namun situasi keamanan di Kelurahan Kamasi Satu Kecamatan Tomohon Tengah belum seperti yang diharapkan.

Kelurahan hasil pemekaran Kelurahan Kamasi tersebut, kini tak aman, terutama bagi pendatang atau yang hanya lewat di kelurahan tersebut. Menurut penuturan sejumlah warga, sudah beberapa kali terjadi penghadangan di jalan oleh sekelompok anak muda di kelurahan tersebut.

Malahan, ada tukang ojek asal Woloan yang pernah dikeroyok oleh sekelompok pemuda. Padahal, ia hanya lewat di jalan yang menjadi jalur bagi kendaraan Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP).

Ironisnya, saat melakukan penghadangan, mereka telah menenggak minuman keras.

‘’Sudah beberapa kali terjadi penghadangan. Selain itu, situasi di dalam kelurahan juga sering terganggu karena ulah anak-anak muda yang ada di Kelurahan Kamasi,’ ungkap sejumlah warga Kelurahan Kamasi yang mengaku sudah resah dengan tingkah laku para anak muda tersebut.

Rabu lalu, terjadi juga penghadangan kendaraan yang melewati kelurahan tersebut. Pihak kelurahan sepertinya tak mampu mengatasinya sehingga harus turun petugas dari Polsek Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading