Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Tak Hadir Apel Perdana, TTP Dipotong 25 Persen

Ardi Kalumata   |   3 Januari 2012 – 10:54 WITA
Sekkot tomohon

Arnold Poli

Tomohon, MTC – Pemkot Tomohon mulai memberlakukan disiplin yang ketat. Pegawai yang tak hadir dalam Apel Perdana Selasa (03/01/2012) langsung dikenakan sanksi, yakni pemotongan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) sebesar 25 persen.
Hal ini sesuai Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 1 Tahun 2012.
”Ya, sanksi ini langsung diberlakukan. Jadi, bagi yang tidak hadir pada apel perdana, TTP Januari langsung dipotong,” tegas Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon, Arnold Poli.
Perwako tersebut juga mengatur tentang kinerja pegawai. Di mana TTP yang diterima disesuaikan dengan kinerja masing-masing pegawai.
”Ini menjadi dasar dalam pelaksanaan reward dan punishment terhadap pegawai dan berlaku bagi semua, mulai dari eselon 2,3,4, dan semua pejabat yang ada di Kota Tomohon,” kata Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading