Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tak Lengkap Administrasi, Honorer tak Jadi PNS

Redaksi Manado Today   |   31 Oktober 2010 – 17:08 WITA

Tomohon, Today—Kelengkapan seluruh administrasi merupakan syarat utama bagi tenaga Honorer Daerah (Honda) maupun tenaga sukarela yang akan menjadi PNS. Demikian ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Drs Arodi A Tangkere.
‘’Saat memasukkan berkas, tenaga Honda maupun sukarela harus sudah lengkap administrasi sesuai dengan persyaratan yang diminta,’’ katanya kepada wartawan.
Menurut mantan Kabag Pemerintahan Setdakot Tomohon ini, akan ada tim verifikasi untuk melakukan pendataan bagi Honda dan tenaga sukarela yang akan ditingkatkan statusnya menjadi PNS. 
‘’Nah, hasil verifikasi itu nantinya yang akan menjadi acuan bagi kami untuk menentukan apakah mereka sudah bisa menjadi PNS atau bagaimana,’’ jelasnya.
Tim verifikasi itu sendiri datang dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). 
‘’Jika setelah diverifikasi berkasnya tidak lengkap, maka peluang untuk menjadi PNS tentunya menjadi kecil bahkan tertutup,’’ kunci mantan Camat Remboken ini. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading