Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Tak Optimalnya Pelayanan Publik, Bupati Mitra Ditantang Lakukan Rolling

Staff Manado Today   |   11 November 2011 – 13:56 WITA
Bupati Mitra

Bupati Mitra Telly Tjanggulung

Ratahan, MTC – Ada hal menarik disampaikan Ketua Dekab Tonny Lasut, AmTm ketika menyampaikan Pemandangan Umum Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) untuk penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS)Perubahan tahun anggaran 2011.
Lasut menantang Pemkab Mitra dalam hal ini Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) untuk dapat segera melakukan evaluasi dalam bentuk penyegaran bagi para pejabat di jajaran Pemkab Mitra agar pelayanan publik bisa dioptimalkan di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
“Ini semata-mata hanya untuk perkembangan Kabupaten Mitra ke depan, lebih khusus untuk optimalnya kinerja pelayanan pada masyarakat,” kata Lasut.
Sebagai tugas pengawasan lanjutnya, pihaknya berkewajiban untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja pejabat.
Sementara itu, hal yang sama juga di utarakan pimpinan fraksi Amanat Gerakan Penegak Bangsa (AGPB) Kisman Hala.
Menanggapi hal itu, Bupati Mitra Telly Tjanggulung ketika di wawancarai manadotoday mengatakan, apa yang menjadi usulan ini, akan dikaji untuk mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat dan memberikan terobosan-terobosan yang akan mendatangkan PAD bagi Kabupaten Mitra.
”Memang saat ini saya tengah melakukan evaluasi untuk kinerja para pejabat di jajaran Pemkab Mitra untuk dimasukkan dalam penyegaran pejabat pada awal tahun 2012 nanti.
“Sisa waktu ini saya akan manfaatkan untuk melakukan evaluasi bagi kinerja semua pejabat, nantinya ketika ada yang kedapatan tak lagi bersinergi dengan kepemerintahan, pejabat inilah yang nanti akan di masukan dalam penyegaran awal 2012 nanti, “Ungkap T2 sapaan akrab Bupati Pilihan Rakyat Pertama Minahasa Tenggara.
Ditambahkanya, saat juga saya bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) akan mencari dua nama untuk nanti mengisi Jabatan essalon II yang akan Pensiun dalam waktu dekat ini. “pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading