Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tak Perlu Ada Plt Ketua Golkar Tomohon

Redaksi Manado Today   |   5 November 2010 – 15:43 WITA

Jakarta Today–Merasa selama ini mesin Partai Golkar di Kota Tomohon eksis dan berjalan dengan baik, maka segenap pengurus harian, ketua-ketua kecamatan dan ketua-ketua kelurahan menilai tak perlu ada Pelaksana Tugas (Plt) ketua meski Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon saat ini berada di LP Cipinang.Hal tersebut dibuat dalam bentuk pernyataan sikap lewat surat DPD II Partai Golkar Tomohon bernomor 10/PG-KT/X2010 yang ditandatangani Wakil Ketua Andy Raymond Sengkey SE dan Jimmy F Eman SE Ak.
‘Ya, tidak perlu ada Plt karena selama ini Golkar eksis dan terus berkembang di bawah pemerintahan Rumajar,” kata Fargo Tular, Ketua PG Kecamatan Tomohon Tengah dan Jeffry Polii SIK, Ketua PG Kecamatan Tomohon Timur.
Surat pernyataan itu sendiri telah dibawa ke DPP Partai Golkar di Jalan Slipi Jakarta oleh Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon Ferdinand Mantouw SH. Pernyataan Sikap tersebut diterima Koordinator Partai Golkar Provinsi Sulut Rene Manembu.
”Ini kan usulan dari bawah. Jadi, kami DPP langsung akan menyetujuinya,” tukas Manembu(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading