Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tak Perpanjang Izin, Puluhan Tower BTS di Minsel Bakal Disegel

David Masengi   |   5 September 2012 – 14:22 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Sebanyak 25 tower yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan disegel oleh Pemkab Minsel dalam waktu dekat. Penyegelan terhadap puluhan Tower BTS ini, menyusul belum dilakukannya perpanjangan Izin tower oleh beberapa perusahaan sebagai pemilik tower.

“Ya, dalam waktu dekat akan dilakukan penyegelan terhadap tower-tower yang izinnya telah kadaluarsa. Pengamanan ini sendiri akan dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Minsel,” ujar Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Minsel Lucky Gerungan, Rabu (5/9).

Lanjut dia, sebelum penyegelan tower dilakukan, pihaknya terlebih dulu melayangkan surat pemberitahun kepada pihak perusahaan atau pemilik tower tersebut.

“Surat pemberitahuan bahwa ijin mereka sudah lewat sudah kami layangkan ke pemilik tower, dan apabila tidak ada tindak lanjut dari pemilik tower kami akan bertindak dengan melakukan penyegelan,” tutup Gerungan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading