Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Tak Sejalan dengan Aturan, Pemprov Revisi Sejumlah Perda

Redaksi Manado Today   |   10 Juli 2010 – 17:19 WITA
Manado Today – Melihat sejumlah peraturan daerah (perda) saat ini dilai tidak sejalan lagi dengan aturan yang berlaku, pihak Pemprov Sulut, berencana akan merevisi sejumlah parda yang ada di Sulut. Hal itu disampaikan Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut, Crestiano Talumepa, SH.Ia menjelaskan, saat ini pihaknya sementara menyusun rancangan perda tersebut, agar nantinya disampaikan ke pihak DPRD Sulut, untuk ditinjau dan kemudian diperdakan. Namun, rencana penyampaian tersebut nanti akan disampaikan ke pihak DPRD setelah pelaksanaan Pemilukada di Sulut, telah selesai dilaksanakan.
“Kami sudah sementara menyusun ranperda tersebut, dan nantinya akan disampaikan ke pihak DPRD usai Pilkada,” kata Talumepa, Sabtu (10/07/2010).
Ia dicontohkannya lagi, beberpa perda yang akan direvisi tersebut diantaranya perda pada PD Pembangunan Sulut, dan juga mengenai pemukiman yang ada di DAS Tondano, yang dinilai dewasa ini tak sesuai lagi dengan peraturan pemerintah lainnya.
“Itu harus direvisi guna menuju pada perubahan Sulut yang lebih baik,” ucap Talumepa. (ton)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading