Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Taksi Gelap akan Ditertibkan!!!

Redaksi Manado Today   |   17 Juli 2010 – 08:28 WITA

Rental Mobil juga jadi target operasi

Manado Today -Menyikapi banyaknya keluhan dari para angkutan umum dalam provinsi mengenai keberadaan taksi gelap, Pemprov Sulut melalui dinas perhubungan, dalam waktu dekat akan melakukan penertiban keberadaan taksi-taksi berplat hitam yang beroperasi di daerah Nyiur Melambai ini. Kepala Dinas Perhubungan Sulut, J E Kenap mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Dirlantas Polda Sulut. “Saat ini sudah dalam pendataan, agar pengoprasian ini segera dilakukan,” kata Kenap, Sabtu (17/07/2010).
Menurutnya lagi, pengoperasian ini dimaksud agar keberadaan taksi gelap ini, harus ada izin dari pihak Dishub dan Dirlantas, atau juga bisa saja mereka mengganti plat nomor menjadi plat nomor angkutan umum.

Selain dengan keberadaan taksi gelap ini, pihaknya juga akan melakukan pengoperasian bagi keberadaan rental-rental mobil, sebab ini juga sudah mendapat keluhan dari para sopir angkutan umum lainnya.

“Pengoperasian rental juga akan kami lakukan dalam waktu dekat ini,” ketus Kenap. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading