Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Talantan : Pemkab Tindak Tegas Perusahaan tak Berikan THR

Redaksi Manado Today   |   30 November 2010 – 01:34 WITA

Ratahan Today-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui instansi terkait Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Mitra menghimbau kepada seluruh perusahaan di wilayah Minahasa Tenggara (Mitra), agar membayar Tunjangan Hari Raya (THR) untuk semua pekerja yang berada di mitra, dan harus diberikan satu minggu sebelum hari raya, “kata Kadis Disnakertrans Danny Talantan, SH.
Lebih lajut Talantan mengatakan,”kalau seandainya pihaknya mengetahui ada perusahaan yang tidak menaati apa yang sudah menjadi hak para pekerja ini, pasti sanksi tegas akan diberikan pihaknya kepada perusahaan itu, dan kami menunggu laporan para karyawan yang tak menerima THR,” katanya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading