Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Taman Kota Tomohon Tampung 883 Pengungsi

Staff Manado Today   |   16 Juli 2011 – 13:05 WITA

Tomohon Today- Selain sekolah, Pemerintah Kota Tomohon juga menempatkan pengungsi di Taman Kota. Sebanyak 13 ruangan disiapkan oleh Perusahaan Daerah (PD) Pasar yang menangani pengelolaan Taman Kota tersebut.

“Ya, kami mempersiapkan sebaik-baiknya lokasi pengungsian di Taman Kota. MCK dan lainnya kami persiapkan baik-baik sebab itu salah satu yang menjadi kendala dalam pengungsian,’’ ujar Dirut PD Pasar Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Mandi Cuci Kakus (MCK) yang disiapkan lanjut disiapkan sebanyak 16 unit. Ini diperuntukkan bagi semua pengungsi yang ditampung di Taman Kota.

Pada bagian lain, Gunung Lokon tampak masih memperlihatkan aktifitasnya. Sesekali masih menyemburkan material debu vulkanik. Statusnya juga masih awas karena sewaktu-waktu bisa meletus. Malahan, ada prediksi, akan meletus hebat dalam beberapa waktu ke depan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading