Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tambuwun : Proyek Jalan Lingkar Lembeh Dibagi Dua Paket

Aldy Monareh   |   18 Mei 2012 – 09:02 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bitung, Ir Max Tambuwun mengungkapkan proyek jalan lingkar Lembeh, yang dianggarkan pada APBD 2012 sebesar Rp 30 Milliar pengerjaannya dibagi dalam dua paket.

”Untuk kelanjutan proyek jalan lingkar Lembeh, yang dikerjakan kerjasama dengan TNI, paket pertama akan dimulai dari Kelurahan Papusungan sampai di Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan. Dan paket kedua dimulai dari Kelutahan Papusungan Lembeh Selatan, hingga Kelurahan Kareko Kecamatan Lembeh Utara,” ujar Tambuwun.

Lanjut dia, untuk paket pertama pemeliharaan jalan dianggarkan Rp 14.876.103.000, yang dikerjakan oleh PT Ericko Grand Dinarto dengan volume pekerjaan 8.870 x 4.5 Meter. Sementara untuk paket dua senilai Rp 14.584.700.000 dikerjakan oleh PT Gita Sentosa volume pekerjaan 10.354 x 4.5 dengan panjang fungsional 12. 000 meter.

”Diharapkan tahun ini penegerjaan proyek ini akan selesai sehingga akses jalan sudah dapat dinikmati oleh warga dalam menunjang ekonomi,” ujarnya sembari berharap masyarakat pulau Lembeh juga dapat memberikan dukungan atas kelanjutan proyek ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading