Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tampi : Calon Wawali Tomohon Sebaiknya Bebas Narkoba

Ardi Kalumata   |   21 Februari 2012 – 09:47 WITA
golkar tomohon

Stevy Tampi

Tomohon, (manadotoday.com)—Menanggapi sejumlah figure yang mulai mencuat untuk menjadi pendamping Jimmy F Eman SE Ak sebagai Wakil Walikota Tomohon, kader Partai Golkar Tomohon Stevy Tampi mengusulkan agar yang menjadi calon nanti sebaiknya bebas dari Narkoba atau tidak pernah terlibat dalam hal tersebut.
‘’Ini perlu dilakukan agar figure yang menjadi pemimpin di Kota Religius Tomohon benar-benar bebas dari penyakit masyarakat tersebut,’’ ujar Tampi.
Sejumlah figure yang telah mencuat saat ini katanya, boleh saja menjadi calon bahkan menjadi wakil walikota. Hanya saja, perlu ada criteria, di antaranya bebas Narkoba atau tak pernah terlibat Narkoba, agar yang jadi wakil walikota nanti benar-benar orang yang fresh sehingga bisa memajukan Tomohon ke depan.
Dikatakannya, pengusulan calon nanti ada mekanisme. Dan, siapa saja yang akan mencalonkan diri boleh saja, asalkan memenuhi kriteria yang ditetapkan.
Partai pengusung sendiri, selain Partai Golkar yang memiliki 8 kursi di DPRD Tomohon ada Partai Gerindra dengan 1 kursi. Dari usulan kedua partai tersebut yang masuk ke walikota, akan dipilih dua nama yang akan dimasukkan ke DPRD untuk dipilih. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading