Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tampi Optimis Pembangunan di Minsel Akan Maju Pesat

David Masengi   |   6 Februari 2012 – 23:09 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Direktur Utama PT Kenos Cahaya Ir Jimmy H Tampi sangat optimis kedepan pembangunan yang ada di Minahasa Selatan (Minsel) akan semakin maju dan berkembang pesat.
“Sebagai putra asli Minsel, saya berjanji akan memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kemajuan di daerah ini,” ujar Tampi, Senin (6/2/2012).
Terkait rencana pembangunan Mall, Hotel dan bangunan pusat bisnis lainnya, kata Tampi hal ini dilakukan semata-mata karena dirinya terpanggil untuk berbuat yang lebih baik lagi baik daerah Minsel tercinta.
“Karena itu, kami sangat membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat agar harapan dan rencana ini bisa berjalan mulus dan berhasil dengan baik,” tukasnya.
Seperti diketahui belum lama ini menurut Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu bahwa Pemkab Minsel, telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Kenos Cahaya di Jakarta, perihal rencana pembangunan Mall. Hotel, dan pusat Bisnis di Minahasa Selatan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading