Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tampi Resmi Anggota DPRD Manado

Aldi Mawitjere   |   12 Desember 2011 – 18:21 WITA

Manado, MTC – Marcho Tampi SIK, akhirnya secara resmi menjadi Anggota DPRD Kota Manado mengantikan Stintje Ambat SH MKn, setelah Senin (12/12/2011) siang tadi, dilakukan pelantikan dalam rapat paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) di ruang paripurna DPRD Kota Manado yang dipimpin Ketua DPRD Drs Denny Sondakh di damping wakil ketua Mor Bastian SE SH STh dan Jemes Karinda SH MH.
Walikota yang diwakili Wakil Walikota Harley AB Mangindaan dalam sambutannya, mengatakan selamat atas dilantiknya Marcho Tampi SIK serta kepada Stientje Ambat SH MKn.
“Kepada Pak Tampi, sebagai wakil rayat tentunya menjadi mitra kerja pemerintah secara bersama-sama untuk mensejaktrakan masyarakat Kota. Berkreasi dengan inovasi yang dimiliki untuk kepetingan bersama,”ujar Ai mengutip sambutan Walikota tersebut.
Lanjut dikatakan Ai, kepada Stintje Ambat, bahwa perjuangan dan kebersamaan selama ini tercipta tidak akan sampai disini melainkan akan terus dan terus berlanjut.
“Jangan sengan-sengan untuk saling membantu demi kemajuan kota Manado,”katanya.
Hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut, anggota DPRD Kota Manado, Forum musyawarah pimpinan daerah serta kepala-kepala SKPD dan para undangan lainnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading