Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tamu APEKSI Masih Terus Berdatangan di Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   31 Mei 2012 – 08:14 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pelaksanaan Musyawara Nasional (Munas) IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Manado, sunggu luar biasa. Pasalnya, hingga kini  para tamu yang datang, baik itu  Walikota maupun perwakilan peserta APEKSI masih terus berdatangan sejak.

“Para tamu yang datang mengikuti APEKSI dan Indonesia City Expo, masih terus berdatangan. Bahkan semua hotel di Manado telah terisi penuh,”ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut usai welcome dinner kepada sejumlah wartawan.Lanjut dikatakan Lumentut, hal itu sunggu luar biasa karena tidak diperkirakan sebelumnya akan sebanyak ini.

“Kehadiran para tamu ini memang sunggu luar biasa, dan tidak terduga begini banyak yang datang. Kita memperkirakan dari 98 Kota, hanya sekitar 5 orang yang datang. Nah, ternyata lebih,”tandas Lumentut, sembari menjelaskan bahwa ada kota yang datang hingga 120 orang.

Sementara itu, usai welcome dinner, GSVL sapaan akrab Lumentut bersama sejumlah kepala SKPD meninjau perampungan tempat penyelengaraan Indonesia City Expo di kawasan lapangan olahraga mega mas.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading