Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tanamkan Sadar Wisata bagi Warga Manado

Aldi Mawitjere   |   21 Januari 2012 – 11:46 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Menanamkan sadar wisata kepada masyarakat dengan menjaga dan memelihara tempat-tempat wisata yang sudah ada perlu disosialisasikan terus.
“Sosialisasi sadar wisata kepada masyarakat akan terus kita lakukan,”ujar Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Peter Assa kepada wartawan.
Untuk itu dalam rangka meujudkan program pemerintah Manado sebagai Kota Model Ekowisata, tentunya perlu koordinasi yang matang bagi semua stakholder baik itu Pemerintah, dunia usaha, pelaku usaha, masyarakat serta lainnya.
“Sadar wisata yang paling perlu untuk ditanamkan yakni persoalan kebersihan. Makanya tempat sampah itu wajib hukumnya,”tandasnya.
Hal inilah yang kini terus dilakukan Dinas Pariwisata Kota Manado.
“Berkunjung ke situs-situs wisata sekaligus sosialisasi menanamkan kepada masyarakat akan sadar wisata,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading