Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Tanda Tangan E2L Dipalsukan Oknum Bendahara

Redaksi Manado Today   |   24 September 2010 – 01:01 WITA

Manado Today – Fakta mengejutkan kembali terungkap di persidangan Elly Engelbert Lasut (E2L).Pasalnya, saksi bendahara Bupati Talaud Lenny Takarendehang mengakui memalsukan sejumlah tanda tangan milik Bupati Talaud Elly Lasut di sejumlah Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) sejak tahun 2006 sampai 2008.
Selain itu, E2L dalam tanggapannya sangat keberatan dengan tindakan saksi yang memalsukan tanda tangannya serta pemalsuan semua SPJ Bupati.
“Saya sangat keberatan atas perbuatan saksi, karena mempengaruhi tatanan SPPD dan SPJ yang telah diperiksa BPK,” tutur E2L.
Karena waktu yang sudah tidak memungkinkan untuk melakukan pemeriksan saksi lain, Hakim Ketua Edhi Sudarmuhono SH menunda sidang ini sampai Selasa (28/9) depan, dengan agenda keterangan saksi. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • Jimmy R. Tindi mengatakan:

    kebenaran dapat disalahkan namun kebenaran itu ta dapat dikalahkan

  • Bro mengatakan:

    banyak yang berbicara atas nama kebenaran, tetapi sedikit yang berani mendengarkan hati nurani, kecenderungan untuk mencari kesalahan lebih besar dari pada menyelami kebaikan didasar hati … indria (indra) adalah baik, yang lebih baik dari indra adalah akal, yang lebih baik dari akal adalah budi dan yang lebih baik dari budi adalah TUHAN …

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading