Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tandayu Berang Pemeriksaan Kesehatan CPNS Minsel Catut Nama Bupati

Manado Today   |   6 Januari 2011 – 20:37 WITA

Minsel Today – Untuk membuktikan bahwa pemeriksaan kesehatan di rumah sakit umum Daerah (RSUD) Minsel di pungut biaya Rp 550 ribu per CPNS. Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Tandayu melakukan sidak di RSUD.“Ada seorang CPNS yang datang mengeluh kepada saya bahwa dalam pemeriksaan kesehatan CPNS Minsel di mintai biaya dengan uang sebesar Rp 550 ribu rupiah per orang,” ujar tandayu

Parahnya lagi ditambahkan Tandayu, pihak RSUD Minsel membawah-bawah nama Bupati dan Wakil Bupati.

“Anehnya lagi, mereka meminta uang tersebut dengan alasan akan di berikan ke Bupati dan Wakil Bupati ini. Hal ini jelas akan kita telusuri kebenarannya,” tandasnya.

Terpisah, Direktur RSUD Minsel Dr O Tampamawa, ketika di konfirmasi manadotoday di tempat kerjanya membantah akan hal tersebut.

“itu tidak benar. Saya selaku kepala RSUD minsel tidak pernah membawah-bawah nama Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Tampamawa.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading