Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tandayu : Genersi Muda Jangan Takut Menyuarakan Kebenaran

Aldi Mawitjere   |   18 Desember 2011 – 10:42 WITA
Sonny Tandayu

Wakil Bupati Drs Sonny Tandayu, ketika melakukan sambutan di ibadah pra-natal GAMKI Minsel

Motoling, MTC – Perayaan pra-natal GAMKI yang dilaksanakan di Gereja GMIM Eben Hazer Motoling, akhir pekan, mendapat apresiasi yang mendalam bagi Wakil Bupati Minsel, Drs Sonny Tandayu. Kenapa? Kreatifitas generasi muda terlebih khusus GAMKI dalam melaksanakan ibadah natal seperti ini dengan mendatangkan para orang tua yang sudah lanjut usia patut dianjungi jempol.
“Generasi muda harus berani menyuarakan kebenaran dan keadilan. Momentun perayaan natal ini adalah bentuk implementasi Generasi muda untuk terus berbenah, karena sebagai penerus pembangunan nantinya,”katanya.
Menariknya, Wakil Bupati memberikan motivasi terhadap generasi muda dengan berfilosofi. Dimana perbedaan generasi dijamannya dengan generasi yang ada saat ini.
“Dijaman kita hanya makan ubi bete, namun bisa berhasil menjadi orang berkualitas, dibandingkan dengan generasi empat sehat lima sempurna yang kebanyakan hanya duduk di perempatan, membuat keonaran dan lainnya. Jadi jangan sampai seperti demikian, akan tetapi GAMKI harus menjadi teladan bagi generasi muda lainnya yang berada diluar sana,” terangnya berfilosofi.
Ditambahkannya, Program Pemerintah harus didukung, tampa memandang siapa yang melaksanakannya.
“Yang jelas program dari pemerintah semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Siapa pun yang memimpin pasti memikirkan bagaimana mensejahterakan warga masyarakat bukan hanya segelintir orang atau kelompok maupun pribadi,”tambah suami tercinta Dra Ivon Tandayu Rarang dalam sambutan pra-natal GAMKI Minsel.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading