Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tandayu Hadiri OKPPD di Jakarta

Staff Manado Today   |   13 April 2011 – 19:04 WITA

Amurang Today – Dalam mematangkan kepemimpianan untuk membawa Minsel berdikari cepat terus dilakukan oleh Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Tandayu. Buktinya, birokrat handal tersebut saat ini sedang mengikuti kegiatan Orientasi Kepemimpinan dan Penyelenggaraan Pemerintahan daerah (OKPPD) yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat di Jakarta, yang diikuti oleh bupati/wakil dan walikota/wakilwalikota se-Indonesia.“Saya saat ini sedang mengikuti acara yang dihadiri oleh seluruh bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota se-Indonesia, dan ini akan berlangsung beberapa hari,” ungkap Tandayu, Rabu (13/04/2011).

Dirinya juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kewajiban yang harus dirinya ikuti selaku kepala daerah yang baru.

“Kegiatan orientasi ini harus diikuti seluruh bupati/wakil dan walikota/wakil di Indonesia yang baru memimpin, dan pastinya acara ini adalah salah satu kegiatan yang baik untuk seorang pemimpin untuk mengatur pemerintahan,” jelas Tandayu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading