Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tandayu Kesal, Banyak Pejabat/PNS Mangkir Pada Apel Pasca Libur Natal

David Masengi   |   28 Desember 2011 – 07:49 WITA

Amurang, MTC – Ketidakhadiran sejumlah pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dalam apel pasca libur Natal bersama Pemkab Minsel, sangat disesalkan Wakil Bupati Minsel Sonny Frans Tandayu.
Betapa tidak dalam apel Pemkab Minsel yang dipimpin Wakil Bupati, Selasa (27/12/2011) sejumlah pejabat mulai dari Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan, pejabat eselon II dan III dan sebagian Pegawai Negeri Sipil (PNS) mangkir dalam apel tersebut.
“Di mana tanggung jawab mereka sebagai PNS. Harusnya  mereka, Kepala Dinas, kepala badan dan kantor yang ada di lingkungan Pemkab Minsel harus mengikuti apel tersebut,” ujar Tandayu dengan nada kecewa usai memimpin apel kepada manadotoday.
Padahal sebelumnya dikatakan Tandayu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Drs Joutje Dehoop telah mengintruksikan bahwa tanggal 27 Desember seluruh jajaran PNS, yang ada di lingkup Pemkab Minsel harus mengikuti apel bersama di Gedung Waleta, namun demikian hal itu justru tidak digubris oleh sejumlah pejabat dan PNS di lingkup Pemkab Minsel.
“Kepada BKDD sebagai instansi berwenanga yang berkompeten dalam hal ini, agar tidak segan memberikan sanksi kepada PNS yang mangkir dalam apel perdana. Dimana dalam apel sekitar 1.013 PNS di lingkungan pemkab Minsel hanya seratus lebih yang hadir dalam apel tersebut,” tandasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading