Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tandayu Minta Pejabat Minsel Harus Fokus ke Pekerjaan

Staff Manado Today   |   12 Mei 2011 – 16:36 WITA

Amurang Today – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Drs Sonny F Tandayu mengingatkan kepada seluruh pejabat maupun pegawai di seluruh SKPD, agar lebih fokus terhadap pekerjaan.“Saat ini pejabat dan PNS minsel harus lebih serius dalam tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang masing-masing,” ujar Tandayu, kepada manadotoday, Kamis (12/05/2011).

Lanjutnya mengatakan, terkait akan adanya rolling pejabat yang beredar saat ini, diharapkan tidak memengaruhi kinerja seluruh pejabat. Sebab, jika tinggal meikirkan rolling, pasti akan menggangu pelayanan kita ke masyarakat.

“Informasi akan adanya Rolling tahap ke V bagi para pejabat dan PNS di lingkup pemkab Minsel, jangan sampai menjadi batu sandungan bagi para pejabat dan PNS dalam menciptakan ide kreatif,” ketus Tandayu.

Disampaikannya lagi, diingatkan juga kedepan agar lebih serius memberdayakan dan mengikuti semua aturan yang ada, agar semua menjadi lebih baik demi kemajuan Minsel. Artinya, setiap tupoksi di setiap SKPD harus di jalankan sesuai struktur yang ada.

“Sebagai Wakil Bupati saya berharap agar semua pejabat dan PNS dapat bekerjasama untuk memacukan daerah ini minahasa selatan,” tandas mantan asisten I pemkab minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading