Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tandayu Minta Warga Minahasa Selatan Dukung Program Pemerintah

David Masengi   |   6 Februari 2012 – 11:46 WITA
Sonny Tandayu

Drs Sonny Frans Tandayu

Amurang, (manadotoday.com)- Meski sudah menjadi rahasia umum, belum harmonisnya hubungan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu sebagai dua top eksekutif, namun bukan berarti program Pemerintahan harus terhambat.
Buktinya, meski terus dikucilkan sebagai Wakil Bupati, Tandayu tetap melaksanakan amanah yang diberikan rakyat kepadanya.
Tandayu pun meminta kepada warga masyarakat Minahasa Selatan agar terus mendukung penuh program Pemerintah yang sedang dan sementera digalakkan Pemerintah Provinsi dan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.
Permintaan itu semata-mata demi suksesnya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan  rakyat dan ini juga guna menunjang visi dari bupati Minsel yakni Minsel Berdikari cepat bisa terwujud.
“Saya minta agar masyarakat yang ada di 17 kecamatan yang ada di Minsel agar selalu mendukung program pemerintah yang di jalankan saat ini, Agar visi dan misi dari Bupati Minsel yakni Minsel berdikari cepat bisa terwujud,” ujar Tandayu kepada manadotoday Senin (6/2/2012) pagi tadi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading