Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tandayu : Tangkap PNS Yang Berkeliaran di jam Kerja

Redaksi Manado Today   |   27 April 2011 – 09:29 WITA

Amurang Today-Wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) mengingatkan kepada seluruh PNS Pemkab Minsel, agar supaya selalu menjaga kedisiplinan. Hal ini berdasarkan pengamatan, tingkat kedisiplinan PNS jajaran Pemkab, akhir-akhir ini mulai menurun.

Menindaklanjuti hal ini, Tandayu memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan razia, terutama di pusat perbelanjaan serta lokasi lain yang sering dijadikan tempat keluyuran PNS. “Hal ini dilakukan untuk meneggakkan aturan kedisiplinan dan membina penegakkan aturan yang ada, sehingga pelayanan pemerintah kepada masyarakat semakin baik,” kata Tandayu

Kepala satpol pp minsel Drs Novry Ransulangi ketika di konfirmasi manadotoday Rabu (27/04/2011), menyebutkan Satpol PP pada prinsipnya menjalankan segala kebijakan yang dikelurkan Pemkab Minsel.

“Dalam melakukan razia PNS yang berkeliaran di jam kerja, kami tidak segan-segan untuk menangkapnya,apalagi ini sudah ada perintah dari atasan,”tandas Ransulangi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • sonny mengatakan:

    memang harus ditangkap!!!!!!!!!!!!

  • vanderina mengatakan:

    asal-asal joh tu Perintah “TANGKAP” di tempat.

    menunjukkan bahwa Manajemen SKPD tidak berhasil dan tidak profesional dalam menangani dan membahasakan peraturan kepegawaian PNS kepada jajarannya.

    fakta di lapangan, tidak sedikit jajaran PNS yang masih “buta” akan PP No. 53 Thn 2010 ; Peraturan Mendagri No. 5 Thn 2008 dan uu kepegawaian PNS. hmmm… apa solusinya?

    jangan cuman main TANGKAP! apa di kira AYAM tu PNS hah? busyeeet deh!

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading