Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tangkawarouw Kembali Pimpin Hanura Tomohon

Redaksi Manado Today   |   29 September 2010 – 10:55 WITA

Tomohon Today – Melkysedek Tangkawarow SE kembali dipercayakan menakhodai Partai Hanura Kota Tomohon periode 2010-2015. Bahkan Sedek, sapaan akrab putra mantan penjabat Walikota Tomohon ini terpilih secara aklamasi dalam Muscab DPC Hanura yang digelar di
Kawanua Cotagge, baru-baru ini.

Sementara Cherly Mantiri SH yang juga legislator Tomohon yang sebelumnya berencana maju dinyatakan gagal dalam tahap pencalonan karena tidak lengkap berkas.
Sedek yang juga Ketua Komisi C Dekot Tomohon menegaskan hasil Muscab tersebut sekaligus melegitimasi kepengurusan Hanura Tomohon. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus PAC Hanura Tomohon yang masih menginginkan kepemimpinannya. ‘’Ini bukti bahwa saya tetap diinginkan menjadi pimpinan di Tomohon dan saya siap menjalankannya,’’ tukas Tangkawarouw. (adi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading