Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tangkudung : CPNS Bitung 2011, Tidak Ada Yang Berijasah Palsu

Redaksi Manado Today   |   7 Februari 2011 – 10:34 WITA

Bitung Today – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bitung, yang lulus pada Desember 2010 tahun lalu, yang Terhitung Masa Tugas (TMT) pada 1 Februari 2011, tidak bermasalah dengan ijasah karena telah melaui proses pemeriksaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Demikian ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Bitung, Ferdinand Tangkudung SIP MSi
”Tidak ada ijasah palsu pada CPNS lulusan 2010, yang baru saja menerima NIP pada 1 Februari 2011 lalu,” terang Tangkudung.
Selanjutnya Tangkudung menyebutkan ijasah para CPNS telah melalui proses pemeriksaan BKN. Sementara untuk pelamar yang berasal dari luar daerah, seperti lulusan Universitas Hasanudin Makasar dan Universitas Cendrawasih Papua dan beberapa Universitas lainnya yang telah dikenal, tidak mungkin menggunakan ijasah palsu. ”Tidak mungkin Universitas yang telah terkenal mengeluarkan ijasah Palsu,” yakin Tangkudung.
Namun demikian kata Tangkudung, jika nantinya akan ada yang dipermasalahkan terkait penggunaan ijasah palsu pihaknya akan mengusut tuntas. ”Akan diproses sesuai mekanisme jika akhirnya terbukti menggunakan ijasah palsu.” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading