Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tangkudung :Laporkan Jika ada PNS Tidak Beretika

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 11:23 WITA

Bitung Today – Bukan hanya di kantor atau instansi, Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ternyata dapat dikenai sangsi apabilah melakukan tindakan amoral atau tidak beretika diluar jam kerja.
“Silahkan masyarakat lapor jika ada PNS, yang melakukan tindakan tidak terpuji atau melakukan tindakan tidak bermoral di lingkungan masyarakat, meskipun PNS tersebut telah selesai bertugas, karena jika terbukti akan diberi sangsi tegas, “ terang Kepala Badan Kepagawaian Diklat Daerah (BKDD) Ferdinand Tangkudung SIP MSi, Jumat (11/03/2011).
Alasannya, jelas Tangkudung, berdasarkan PP No.53 tahun 2010 tentang tata tertib pegawai negeri sipil(PNS) bahwa penilaian pegawai tersebut bukan saja di nilai saat jam kantor, namun juga diluar jam kerja ketika PNS tersebut berada di tengah masyarakat.
“Apalagi PNS adalah abdi masyarakat yang sering dijadikan panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat,” timpalnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading