Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tangkudung : PNS Harus Bersedia Ditempatkan Dimana Saja

Redaksi Manado Today   |   27 September 2010 – 21:14 WITA

Bitung Today – Pelaksanaan roling oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh beberapa waktu lalu,ternyata berbuntut pada ketidakinginan salah satu pejabat untuk menempati pos barunya. Pasalnya mantan kepala dinas Infokom, Junjungan, yang kini diperbantukan di PD Bangun Sulut sebagai Direktur enggan menempati pos barunya tersebut.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung ketika dikonfirmasi terkait perihal tersebut menegaskan bahwa sebagai PNS yang adalah abdi negara dan pelayan masyarakat seharusnya bersedia ditempatkan dimana saja,karena memang pada awalnya PNS telah di sumpah untuk itu.
”Pada saat pelantikan, yang bersangkutan dibaca untuk dipekerjakan sebagai direktur di PD Bangun Bitung,terkait pejabat tersebut tidak menginginkan pos baru tersebut,hal tersebut merupakan urusan pribadinya,karena jabatan adalah kepercayaan pimpinan,” katanya.
Dikatakannya pula jika jabatan yang saat ini dipercayakan tidak akan dijalani yang bersangkutan maka jabatan tersebut akan ditinjau kembali.
” Apabilah yang bersangkutan tidak akan menjalani jabatan sabagaimana mestinya,maka jabatan tersebut akan di tinjau kembali,karena nantinya akan berpengaruh kinerja PD Bangun 8itung,” ungkap Tangkudung sembari mengatakan jika hal tersebut berdampak pada institusi maka hukuman disiplin akan diberlakukan,apa terlebih apabilah hal tersebut dilakukan dengan sengaja,karena hal tersebut diatur dalam PP 53 Tahun 2010. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading