Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Tapal Batas Sulut – Gorontalo Belum Devinitif

Redaksi Manado Today   |   8 September 2010 – 08:45 WITA

 

Jhon Dumais

Manado Today – Penentuan tapal batas wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo yang devinitif, merupakan inti kunjungan Komisi I DPRD Gorontalo ke kantor DPRD Sulut dan diterima mitra Komisi I Dewan Sulut kemarin.

Menurut Ketua Komisi I DPRD Sulut Jhon Dumais pada manadotoday, masalah tapal batas kedua provinsi akan dibahas dengan melibatkan seluruh instansi terkait, baik Sulut maupun Gorontalo. Dan dalam waktu dekat, Komisi I akan melaksanakan kunjungan balasan ke Gorontalo untuk memaksimalkan pengambilan langkah penyelesaian masalah tapal batas itu. “Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan tinjauan balasan ke Gorontalo,” tegas anggota DPRD partai Demokrat Dapil Bitung ini.

Dikesempatan terpisah personil Komisi I lainnya Farid Lauma menyebutkan, penentuan tapal batas telah ada, namun belum didevinitifkan, sehingga pihaknya berrencana melakukan upaya koordinasi lintas instansi, guna pendevinitifan tapal batas yang telah ditentukan. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading