Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

TAPD Mitra Kebut RKA

Staff Manado Today   |   12 Desember 2011 – 07:44 WITA

Ratahan, MTC – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Mitra, terus menyeriusi Rencana Kerja Anggaran untuk pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2012.
Ketua TAPD Mitra Drs Fredy Lendo yang juga Sekretaris Daerah (Sekda), menjelaskan, pihaknya berupaya agar RKA bisa secepatnya rampung, agar segera dibahas.
“Kami tetap berusaha agar lebih mantap lagi penyusunan RKA APBD 2012, karena ini juga untuk kepentingan pembangunan di Mitra dan untuk kepentingan masyarakat,” jelas Lendo.
Sementara itu, saat ditanyakan kembali soal waktu penyelesaiannya, Lendo mengatakan pihaknya berusaha ini dapat terselesaikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. “Pada prinsipnya kami bekerja profesional, sesuai Tupoksi dan kami terus berusaha agar pembahasannya sampai pada penetapannya tidak lewat batas waktu 31 Desember,” tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading