Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Tara-tara III Juarai Lomba PS TP-PKK Tombar

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 13:05 WITA
Lomba PS TP-PKK Tomohon Barat

Lomba PS TP-PKK Tomohon Barat

Tomohon Today–Berhasil menyisihkan 7 kelurahan lainnya di Tomohon Barat, Paduan Suara (PS) Tara-tara III menjuarai lomba PS Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Tomohon Barat (Tombar) yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Tara-tara II.

Atas keberhasilan tersebut, PS TP-PKK Kelurahan Tara-tara III memperoleh hadiah trofi dan uang tunai Rp 1.250.000.

Juara II Taraitara II hadiah Trofi dan uang tunai Rp 1.000.000 dan Juara III Tara-tara I hadiah trofi dan uang tunai Rp 750.000.

”Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiatif tim penggerak PKK Tomohon Barat yang melaksanakan kegiatan seperti ini, karena satu-satunya kecamatan yang melaksanakan kegiatan seperti itu dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Proklamasi,” kata Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mewakili walikota.

Sementara Camat Tomohon Barat Toar Pandeirot SPd mengatakan, kegiatan tersebut merupakan momentum segenap komponen masyarakat Tomohon Barat untuk lebih membangkitkan rasa nasionalisme dan berwawasan kebangsan selaku warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

”Apalagi dalam rangka memperingati HUT Proklamasi,” kata Pandeirot.

Ketua TP-PKK Kecamatan Tomohon Barat Ny Mersi Pandeirot-Simbar menyatakan terima kasih sebesar-besarnya atas keikutsertaan seluruh kelurahan di Tomohon Barat dengan melibatkan sekitar 450 anggota PKK se-Tomohon Barat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • LEONARDO mengatakan:

    CATATAN PINGGIR :
    ERIMA KASIH UNTUK PERTAMINA DAN AGEN MT CAROLL SENDUK YANG TELAH MELAKUKAN OPERASI PASAR MINYAK TANAH DI MATANI TOMOHON TENGAH DI KOMPLEKS MESJID SANGAT MEMBANTU KAMI, KIRANYA MASIH ADA LAGI UNTUK PERSIAPAN LEBARAN KALAU BOLEH TANGGAL 29 AGUSTUS. MAKASIH.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading