Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Target 100 Hari Batas Waktu Bagi Pejabat di Mitra

Redaksi Manado Today   |   4 April 2011 – 09:46 WITA

Ratahan Today- 100 hari kerja, merupakan batas penilaian pejabat di kabupaten Minahasa Tenggara, sebagai tindak lanjut pelaksanaan Rolling oleh Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2).

“Seratus hari kedepan akan menjadi tolak ukur serta evaluasi dalam penilaian para pejabat dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab pemerintahan, “kata bupati.

Selanjutnya Tjanggulung mengatakan, pengawasan ini akan meliputi kinerja dalam tugas pemerintahan, loyalitas dan disipilin, karena ini adalah merupakan pokok perjanjian yang tertuang dalam fakta integritas. ”ketika target 100 hari sudah diberikan, dan ternyata tak ada perkembangan, maka penyegaran pasti akan dilakukan bagi pejabat tersebut, ”tegas Tjanggulung.

Lebih lanjut T2 mengharapkan kepada para pejabat dan seluruh PNS di Lingkup Pemkab Mitra, agar terus meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat agar pemerintahan dapat terlaksana dengan baik.”Mari kita bangun pemerintahan ini dengan memberikan pelayanan yang baik, tingkatkan kinerja, disipilin dan loyalitas,” tandasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading