Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Target Menang, PG Mitra Rapatkan Barisan

Staff Manado Today   |   9 Oktober 2011 – 18:27 WITA

Ratahan Today – Sebagai salah satu Partai Besar, dan pemenang dalam pertarungan Pemilihan Umum waktu yang lalu, sehingga berhasil mengutus sebagian besar kadernya untuk duduk dalam kursi Legislatif Kabupaten Minahasa Tenggara, Partai berlambang Pohon Beringin inipun, tidak mau kalah dalam Pemilu nanti.

Untuk mengulang kembali sukses tersebut, Partai Golkar (PG) Kabupaten Mitra semakin merapatkan barisan. Bertempat di Sekertariat Partai Golkar, pengurus Dewan Pimpina Daerah (DPD) II Mitra, melakukan Rapat Pleno, dengan mengikut- sertakan seluruh pengurus dan Pimpinan Kecamatan (PK) se- Kabupaten Mitra.

DPD II PG Mitra Telly Tjanggulung, ketika membawakan sambutannya mengatakan, tujuan utama dilaksanakan Rapat Pleno ini adalah untuk menindaklanjuti hasil rapat Pimpinan Ketua DPD II PG se- Kabupaten dan Kota, dengan pihak DPD I PG, tentang 3 Catur Sukses PG.” Kemenangan seutuhnya Partai Golkar, akan diperoleh dengan menerapkan 3 catur sukses ini, yaitu sukses konsolidasi, sukses Kaderisasi, dan sukses Pemilukada dan pilpres,” ujar Tjanggulung.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Mitra, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mitra, Tonny Hendrik Lasut, AmTm, menjelaskan bahwa selain penerapan tiga kunci sukses tersebut, Rapat Pleno ini juga menitikberatkan pada masalah kader Partai Golkar, di mana untuk melanjutkan pengkaderisasian, pihak Pengurus DPD II PG Mitra tengah mempersiapkan para kader, nantinya akan dilengkapi dengan kartu anggota.

” Demi melanjutkan pengkaderisasian maka Pengurus DPD II akan berusaha agar setiap kader dilengkapi dengan kartu anggota,”jelasnya.

Ditanyakan tentang pelantikan para Pengurus Kecamatan (PK), yang baru saja terpilih, Lasut menjelaskan bahwa pihak pimpinan DPD II tengah mempersiapkan para pengurus PK ini, agar dapat secepatnya dilantik.

”Kita tinggal menunggu jadwal pelantikannya, namun secepatnya para pengurus Kecamatan ini, akan segera dilantik,” pungkas Lasut. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading