Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Target PAD Biro Perlengkapan Pemprov Sulut Tahun Ini Rp. 1,4 M

Tonny Sumakul   |   23 Februari 2012 – 22:06 WITA
Kepala Biro Perlengkapan Sulut

Kepala Biro Perlengkapan Sulut, Rudi Roring

Manado (manadotoday.com) – Kendati Biro Perlengkapan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) baru dibentuk akhir tahun 2011 lalu, namun Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dinilai baru seumur jagung tersebut, tahun 2012 ini sudah mendapat target capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD).
“Ya, kendati kami masih baru, namun sudah ada target PAD, sebanyak Rp. 1,4 miliar,” kata Kepala Biro Perlengkapan Sulut, Rudi Roring, Kamis (23/2).
Menurutnya, awalnya pihak Biro Perlengkapan sendiri, bingung untuk mendapatkan dari mana jumlah target PAD itu. Sebab, SKPD itu itu baru terbentuk.
“Analisis saya, mungkin target itu disesuaikan diwaktu pendapatan Biro Umum. Sebab, waktu di Biro Umum, target tersebut bisa dicapai. Namun, untuk tahun ini dibebankan kepada kami,” terang Roring.
Lanjutnya menyampaikan, untuk memenuhi target PAD itu, pihaknya akan melakukan sejumlah terobosan guna pemasukan PAD selain dari yang didapat saat ini, yakni biaya sewa ruangan, sewa kantin dan sewa lapangan golf.
“Saya optimis target itu akan kami capai. Hal itu juga guna menunjang PAD Pemprov Sulut yang lebih besar lagi,” tukas Roring. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading