Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tarif Angkutan Umum Jangan Dinaikan Sepihak!

Aldi Mawitjere   |   23 Desember 2011 – 09:35 WITA
wakil walikota manado

Harley 'Ai' Mangindaan

Manado, MTC —Menjelang hari raya Natal 25 Desember 2011 dan Tahun Baru 2012 mendatang, praktis volume penumpang di setiap terminal yang ada di kota Manado akan meningkat.
Kondisi tersebut pun dinilai jangan dijasikan peluang untuk dipergunakan meraup keuntungan, yang justru mencekik masyarakat menggunakan jasa angkutan umum.
Hal itu pun ditegaskan, Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan. Ditegaskan Ai sapaan akrab Mangindaan, jika kedapatan ada sopir yang menaikkan tarif angkutan sepihak yang jelas tidak sesuai dengan ketentuan, pasti akan ditindak.
“Saya minta, para sopir angkutan umum jangan lebih menyusahkan masyarakat dengan menggunakan kesempatan jelang hari Natal dan Tahun Baru. Tarif angkutan umum sudah ada aturannya, jangan lagi sampai mencekik leher masyarakat,”tegas Ai sembari menambahkan, ongkos angkutan umum jangan dinaikan sepihak.
Dishub Manado pun diminta jangan hanya diam ketika ada laporan masyarakat terkait dengan kenaikan tarif sepihak. “Langsung bertindak agar masyarakat yang akan pulang kampung atau yang akan menggunakan jasa angkutan umum merasa nyaman. Dinas Perhubungan Manado saya minta bertindak,”kunci Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading