Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Taroreh Lantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan

Aldy Monareh   |   12 September 2012 – 15:42 WITA
Pelantikan empat ketua TP-PKK Kecamatan bitung

Pelantikan empat ketua TP-PKK Kecamatan oleh Ny Sondakh Taroreh

BITUNG, (manadotoday.com) – Guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, menyusul telah dilakukannya penggantian camat beberapa waktu lalu. Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Josephine Sondakh Taroreh melantik empat Ketua TP PKK Kecamatan yang baru, di BPU Pemkot Bitung, Rabu (12/9) siang tadi.

Keempat Ketua TP-PKK yang dilantik yakni Ny Mandek-Kendek Ketua TP PKK Kecamatan Aertembaga, Ny Manasal Lombogia Ketua TP-PKK Kecamatan Maesa, Ny

Dandel Kotambunan Ketua TP PKK Madidir dan Ny Ticoalu Paulus Ketua TP PKK Lembeh Selatan.

Taroreh dalam kesempatan tersebut, menyatakan pelantikan ini dalam ranka mengoptimalisasikan kegiatan PKK ditingkat Kecamatan dan Kelurahan.

”Empat Kecamatan ini baru dilakukan penggantian jadi perlu penyegaran. Hal ini juga dimaksud agar kegiatanTP-PKK berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya sembari berharap Ketua TP PKK yang baru dilantik akan maksimal dalam menjalankan tugas sehinggga dapat bermanfaat bagi masyarakat teristimewa bagi kaum perempuan.

Sementara itu Wakil Walikota Max Lomban yang hadir dalam pelantikan itu; berharap pengurus TP PKK akan memberi warna dan mampu mengembangkan pola pemberdayaan dan kemitraan guna kemajuan masyarakat.

”Ini pula agar tujuan PKK untuk mensejahterahkan masyarakat tercapai,” pungkasnya.

Diketahui selain melantik Pengurus TP PKK di empat Kecamatan TP-PKK Bitung menggelar Penyuluhan Trafficking, KDRT perlindungan anak dan Narkoba ( KDRT ), perlindungan anak dan bahaya penggunaan Narkoba di kalangan sisiwa dan anggota TP PKK Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading