Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Foto Pilihan

Tasuka, Aset Wisata Minahasa yang Terbengkalai

Redaksi Manado Today   |   12 Juli 2010 – 11:05 WITA

TERBENGKALAI: Dua aset wisata di Tasuka, Tounelet Kecamatan Kakas masing-masing Benteng Pertahanan dan Lapangan Terbang Mini Tasuka tak terurus. Masyarakat setempat menghimbau agar Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pemerintah Provinsi Sulut bisa mefungsikan kembali aset-aset peninggalan Jepang dan Belanda tersebut.

“Dari pada membuat tempat pariwisata baru kenapa tidak memfungsikan kembali aset-aset wisata yang memang mempunyai nilai sejarah yang dekat dengan bangsa Minahasa. Tasuka adalah salah satunya. Pemerintah Minahasa dan Provinsi harus jeli melihat potensi ini, jangan hanya mengurus proyek-proyek yang menghasilkan duit untuk saku sendiri,” kata tokoh pemuda di sekitar Tasuka, Jurry Monintja kepada ManadoToday.com. (foto/caption: rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading