Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tatanude : APBD Kota Bitung 2012 Pro Rakyat

Aldy Monareh   |   6 November 2011 – 17:49 WITA

Bitung, MTC – Pasca ditetapkannya APBD Kota Bitung 2012 oleh Pimpinan DPRD dan Walikota Bitung, Anggota legislator Kota Bitung Victor Tatanude berpendapat bahwa APBD Kota Bitung TA 2012 pro rakyat.
”Saya berikan apresiasi bagi Pemkot Bitung, atas isi APBD 2012, yang berpihak pada kepentingan masyarakat,” ungkap personil Fraksi PDI P, yang dikenal sangat kritis ini.
Alasan bahwa APBD pro Rakyat dan mengutamakan kepentingan masyarakat kata Tatanude, sebab dalam APBD 2012, Pemerintah kota Bitung menganggarkan 30 Milliar untuk pembangunan Jalan lingkar Lembeh dan pembangunan Drainase serta beberapa program pembangunan Infrastruktur di sejumlah daerah lainnya di Kota Cakalang ini.
”Perhatian pemerintah dengan menganggarkan sejumlah proyek pembangunan guna kepentingan masyarakat, pantas diapresiasi, sebab harapan masyarakat lebih khusus Pulau Lembeh terpenuhi dengan dianggarkan dalam APBD 2012 sejumlah proyek pembangunan Infrastruktur yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat ,” ujar Tatanude.
Tatanude juga menambahkan, pada 2012 mendatang pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap sejumlah proyek pembangunan di Kota Bitung baik yang dianggarkan melalui dana APBN dan APBD Kota Bitung.
”Saya juga menghimbau kepada masyarakat, nantinya bersama-sama melakukan pengawasan terhadap sejumlah proyek pembangunan di Kota Bitung agar tidak akan terjadi penyimpangan,” tutup Tatanude. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading