Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tatanude: Maaf Jika Ada Pernyataan Menyinggung Disetiap Rapat Kerja

Aldy Monareh   |   4 April 2012 – 16:15 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Anggota DPRD Kota Bitung, Victor Tatanude menyatakan permimtaan maafnya jika pada setiap rapat kerja rapat dengar pendapat dengan instansi terkait baik pemerintah, swasta, LSM, Pers dan masyarakat bahkan perorangan pernah menyinggung perasaan orang lain.

”Dari lubuk yang paling dalam, terlebih saat ini dalam rangka menghayati minggu sengsara menyambut Hari Paskah, saya mohon maaf bila telah menyinggung bahkan melukai perasaan orang lain dalam setiap rapat kerja atau hearing,” ujar Tatanude.

Disatu sisi kata Tatanude ternyata pemahaman berbagai pihak tentang hak Imunitas atau hak bicara anggota DPRD berbeda:

”Perbedaan ini yang membuat pada tataran implementasi sering terjadi benturan,” pungkasnya.

Sekedar informasi Hak Imunitas anggota DPRD adalah kekebalan hukum dimana setiap anggota DPRD tidak dapat dituntut dihadapan dan di luar pengadilan karena pernyataan, pertanyaan dan pendapat yang dikemukakan secara lisan ataupun tertulis dalam rapat rapat DPRD, sepanjang hal tersebut tidak bertentangan dengan Peraturan Tata Tertib dan Kode etik. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading