Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tatanude Pertanyakan Pengawasan Dikpora Terhadap Pengerjaan DAK 2011

Aldy Monareh   |   2 Februari 2012 – 20:48 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Anggota Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude, mempertanyakan pengawasan Dikpora terhadap pengerjaan proyek DAK Diknas 2011 yang dikelola Dikpora Bitung. Sebab ternyata hingga kini masih ada beberapa proyek DAK Dikpora 2011 yang pengerjaannya belum rampung 100 persen, padahal saat ini telah memasuki bulan Februari 2012.
”Harusnya Dikpora intens dan proaktif melakukan pengawasan terhadap proyek pembangunan DAK Dikpora, jangan hanya diam,” tandas legislator yang getol dan konsern terhadap Dunia Pendidikan di Kota Bitung.
Imbas dari belum selesainya proyek DAK seperti halnya di SMP Kristen Bitung, tentu akan menghambat kenyamanan belajar para Siswa.
”Bayangkan para siswa harus berjubel di Laboratorium selama berbulan-bulan ini pasti tidak akan maksimal dalam proses kegiatan belajar mengajar. Kontraktor juga diharapkan jangan hanya cari untung namun juga harus punta kepedulian,” tandasnya.
Karena itu Tatanude mengingatkan kepada pemerintah kota Bitung, agar kontraktor yang tidak mampu sebaiknya, jangan diberikan proyek.
”Kontraktor yang tidak mampu, mengerjakan proyek sebaiknya harus tahu diri. Jangan hanya karena ingin meraup keuntungan, kepentingan masyarakat banyak diabaikan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading