Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tatanude : THL Harus Diuji Publik

Manado Today   |   24 Januari 2011 – 15:03 WITA

Bitung Today – Personil Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude menegaskan Tenaga Harian Lepas (THL), harus diuji public. Pasalnya, ditenggarai ada THL yang sengaja diluluskan oleh tim verifikasi tanpa mengikuti proses honor.“THL harus diuji publik, untuk mengetahui keabsahan. Karena diduga ada THL yang sengaja diluluskan padahal yang bersangkutan bukan THL.Sebaliknya ada yang benar-benar THL justru tidak lulus,” ujar Victor Tatanude, personil fraksi PDI-P.

Alasan diuji publik, menurut Tatanude, agar tidak ada preseden buruk masyarakat terhadap verifikasi yang dilkukan.Karena pada uji publik akan diketahui siapa yang benar-benar THL atau tidak.

“Karena dalam uji publik tersebut pihak terkait yang merekomedasikan atau mengeluarkan surat keterangan THL, harus dihadirkan,” ujar Tatanude menambahkan hal ini dilakukan untuk menghindari kecurangan yang sering terjadi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading